Rabu, 05 Desember 2018

Game Baru Viral Bagi Gamer PC

Kali Ini Saya Mau Share Tentang Game Siapa yang di Tahun 2018 ini Masih Main Game ML [Mobile Legends] Pasti Kalian Hanyalah Gamer Mobile [Android/IOS] Nah Kali Ini saya Mau share sedikit Tentang game Yang dulu di PC sekarang Ada Versi Mobilenya Kawan Game Satu ini sangat menarik dan bagus untuk di mainkan karena game ini game Fantasy yang keren dengan Grafik yang Bagus Game semakin Lama Mainnya Game nya semakin bagus pula hero yang di pilih dan akan menjadi dewa di Server beda dengan ML yang Monoton Begitu Begitu saja.

Game ini adalaha game DNM [Dragon Nets Mobile] Pasti banyak yang belum tau atau mendengar tentang game ini karena game ini yang tau hanyalah kalangan Gamer PC, Game ini bergenre game moba yang berpetualang di dungeon/nest suatu celah dunia Monster yang ingin memasuki Dunia [Bumi] game ini tidak membosankam karen di game ini kita dapat bermain Event-Event Yang menarik kita juga bisa bersosial dengan teman guild atau teman world, nah disini kita juga bisa bikin kostum yang bagus bagus cara nya kumpulin kepingan Kostum dan Juga Kuta bisa menikah loh Wedding dengan Cewe asli di game jangan cari yang Hode ya, banyak kok cewek yang maen di game DNM ini karena gamenya seru dan simpel. Sekian Share Tentang Game kali ini Bila ada Tutur kata yang kuran berkenan bagi pembaca penulis mohon maaf. Tinggalkan komentar yang sopan Agar Penulis Membalas Komentar Anda, Terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berpetualang Di Alas Purwo

Cerita Tentang Alas Purwo di Banyuwangi adalah alas atau hutan yang memiliki luas sebesar 434 km. merupakan salah satu taman nasional t...